October 04, 2011

Kembali menulis

Sudah lama sekali rasanya ga nulis blog lagi, ada rasa kangen yang mendalam untuk menulis, sudah banyak ide untuk menulis tetapi tetep aja belum ada tindakan untuk menuangkannya ke dalam tulisan.

Sejalan dengan perkembangan dunia internet yang menawarkan banyak pilihan untuk eksis, seperti facebook dan twitter yang berkembang  pesat, maka blog yang sudah dibuat di friendster menjadi terlupakan.

Beberapa hari ini, untuk menulis blog selalu membayangi...ingin sekali bisa eksis nulis blog, sehingga ketika saat melihat-lihat lagi tulisan ke belakang bisa mengingat hal-hal yang penting dalam hidup.

Selama beberapa bulan ini, banyak perubahan yang telah terjadi, apa yang dulu baik buatku, yang bagus buatku, sekarang menjadi biasa saja,well mungkin sehubungan dengan berubahnya sudut pandang, maka berubah pula beberapa pandangan-pandangan hidup....
Dua hari yang lalu, aku melihat reality show di discovery home & health, aku melihat bagaimana orang kerdil hidup sebagaimana manusia seutuhnya di dalam masyarakat, yang membuat aku salut adalah mereka tidak malu akan keadaan hidup mereka, tetapi malah bersemangat dan didalam satu keluarga yang semuanya kerdil, terdiri dari bapak, ibu, dan 2 orang anak perempuan dan laki-laki, mereka saling mendukung dan memberi semangat.

Gambaran keluarga yang baik, meskipun mempunyai banyak kekurangan, mereka bisa hidup sebagaimana orang pada umumnya, mereka bisa mengendarai mobil, dengan memberikan besi tambahan pada gas dan rem sehingga kakinya bisa sampai ke gas dan rem pada mobil....salut banget...
Hmmmm....aku berpikir dan merenung, kadang kita yang normal sering mengeluh ini dan itu mengenai kekurangan kita, tanpa berpikir bagaimana untuk berusaha membuat kekurangan menjadi suatu kelebihan....tetap berjuang meraih apa yang kita inginkan, meskipun itu banyak tantangannya.
Thx to discovery home & health yang telah menyajikan reality show yang benar-benar memberikan inspirasi untuk lebih menghargai hidup...kalau mereka yang orang-orang kerdil bisa menghargai hidupnya,apalagi kita yang normal ini?? Big Question untuk diriku dan Pe er buat aku sekarang ini....

0 comments: