October 04, 2011

Ingin jadi anak kecil lagi

Kalo dipikir2 lagi, lebih enak jadi anak kecil lagi deh, hmmmm, entah mengapa kadang ketika stress menjadi orang dewasa, selalu mikir ingin jadi anak kecil lagi, anak kecil yang ga pernah mikir banyak hal, yang dipikirin sekolah, maen, ngerjain peer, dan jajan, ga pernah mikirin gimana cari duit dan lain-lain..

Kembali bernostalgia, ketika kita jadi anak kecil, setiap hari minggu selalu nonton kartun doraemon yang punya kantong ajaib dan pintu kemana saja, selalu inget sama Nobita yang bodoh banget, tiap ulangan dapet nol, shizuka yang baik hati, Giant yang suaranya cempreng, si sombong Suneo.....hmmmm kangennnn, ga tahu deh sampe sekarang masih ada apa ga serial kartun Doraemon, kalo nonton Doraemon berasa kembali ke masa kecil, lucu juga liat Nobita selalu masih duduk di bangku SD, sedangkan saya dah lulus kuliah....waktu berasa cepat sekali berlalu. Belum lagi ketika kecil dimanja orangtua, disayang, kakak selalu mengalah, hehehehehe.

Ketika masih TK, rambut saya dibiarin panjang terurai ama nyokap, jadinya tiap hari ke sekolah, rambut saya selalu dikepang macem-macem bentuk ama nyokap, dipasangin jepit warna-warni dan tampil imut...hehehe bahkan sejak kecil saya sudah mengoleksi jepitan dari berbagai macam model, dari jepit, bando, karet. Tapi ya sekarang udah ga lah, secara udah bukan anak kecil lagi, tapi masih ada yang tersisa sih, saya masih mengoleksi bando2 lucu, yang sumtime masih saya pakai.

Belum lagi ketika SMP gitu, waktu jamannya boysband yang lagi mewabah remaja di seluruh dunia, pasang2 poster cowo cakep di dinding kamar, hmmmmm, kalo diinget2 lagi lucu dan memalukan ehheehhe....

Tapi itu semua hanyalah kenangan, punya keinginan jadi anak kecil sih sah2 saja, tapi kalo kelakukan kaya anak kecil ya ini harus dihindari, sekedar cuman mengenang masa lalu sih ga masalah, jangan sampai kita menghadapi masalah dalam hidup dengan sikap seperti anak kecil....

0 comments: