October 21, 2011

Kelucuan dan Kekonyolan

Seringkah anda melakukan kekonyolan dan kelucuan, yang akhirnya kalo mengingatnya jadi ketawa-ketawa sendiri. hehehehe, sayangnya saya sering melakukan kekonyolan yang sering terlihat oleh orang lain, maluuuuuu bangettt deh.....

Saya sering banget kesandung, ga kepala, ga tangan, bahkan kaki, dah kaya kartun aja kesandung kursi, kaki jadi biru kaya habis dipukul, trus kepala kejedot tembok pas ketawa "kebanteren" duh ga elegan banget deh. Yang lebih lucu sih ketika itu saya lagi ngikutin seminar pajak selama 3 hari, pas jam bebas gitu saya pulang deh, trus karena bosen ama makanan di seminar, sayapun beli makanan aja ketika dalam perjalanan pulang. Belinya ikan penyet gitu deh, ama sambel yang super pedaaaas. Makan dengan lahap karna dah kelaparan, eh baru setengah perjalanan makan, tulang ikannya juga keikut dimakan alias "ketelen", huaaaaa alhasil tenggorokan saya ada duri ikannya dan ga bisa lanjutin makan lagi, Kalo dulu sih katanya makan nasi gumpalan biar tulangnya ngikut, udah di coba malah jadi kenyang banget, diminumin air juga ga bisa, alhasil perut rasanya penuh banget, putus asa, saya ke rumah sakit, ditanya keluhannya apa, "ada duri ikan di tenggorokan saya dok" maluuuu banget, dokternya co ganteng lagi, senyum2 deh...maluuuuuuu....udah dilihat ternyata juga ga ada durinya, mungkin terlalu dalem, karena itu hari minggu, dokter THT ga ada yang masuk, so si dokter ganteng itu juga masih oon, jadi cuma kasi obat ajah deh, ga ngefek, akhirnya setelah 2 hari barulah durinya ga kerasa lagi di tenggorokan saya. Hasilnya selama beberapa minggu saya kapok makan ikan.

Ada lagi kekonyolan saya yang lainnya, waktu itu saya mau bersihin kotoran telinga dengan menggunakan cutton bud, biasanya juga ga ada masalah dengan itu, entah kenapa pas lagi bersihin, kapas yang ada di cutton bud copot semuaaaaaa...wah gawat....kapasnya masih ada dalam telinga sayaaa...konyol sekali....biasanya ga pernah ketinggalan, but lagi apes, bisa2nya kapasnya ketinggalan di telinga. karena ga berasa apa2 ya saya diemin ajah, udah di liat kayanya ga ada yang ketinggalan, tapi heran juga kan waktu dimasukin ada kapasnya, ketika di keluarin udah ga ada....capeee deh...

Pernahkah Anda mengalami hal konyol? hehehe apa cuma saya aja yah? hikssss

0 comments: