October 04, 2011

Hot Tub Time Machine

Hot tub time machine adalah judul sebuah film yang baru aja aku tonton hari ini, meskipun kurang greget, tapi pesan moral yang ada didalamnya cukup bagus..

Film ini mengisahkan tentang 3 orang pria (John Cusack as Adam,Craig Robinson as Nick Webber dan Rob Coddry as Lou) dengan latar belakang yang berbeda-beda, yang masing-masing hidup mereka sangat kacau..mereka semua kecewa dengan hidup mereka yang sekarang, Adam diputus pacarnya, Nick dengan pekerjaan yang membosankan, yaitu berhubungan dengan kotoran pet dan diselingkuhi oleh istrinya, Lous eorang alkoholic , berantakan, dan membenci semua orang yang ada didekatnya, mencoba bunuh diri....

Pada saat Lou masuk rumah sakit karena akibat dari tindakan bunuh dirinya, maka Adam dan Nick selaku teman dekatnya pergi menjenguknya, dan pada saat itu Adam dan Nick mengajak Lou untuk pergi ke Kodiak Valley untuk bermain ski, dan untuk mengenang kembali masa-masa remaja mereka ketika sering ke K-Valley.

Ajakan Adam dan Nick inipun langsung diterima oleh LOu dan akhirnya mereka langsung menuju K-Valley dan menginap di kamar yang sama waktu dulu mereka menginap dulu. Di kamar tersebut terdapat Hot Tub, dan mereka pun langsung berendam di dalamnnya, nah pada saat inilah petualangan mereka dimulai, Hot Tub itu berubah menjadi Time machine yang membawa mereka ke tahun 80an, ketika mereka masih remaja dulu...Berbagai kejadian lucu terjadi.

Inti dari cerita ini adalah masa lalu adalah penentu dari masa depan, sehingga apa yang terjadi sekarang merupakan produk dari masa lalu, seperti Adam, Nick dan Lou, mereka berusaha untuk memperbaiki masa lalu mereka melalui Hot Tu b Time Machine, yang pada akhirnya ketika mereka kembali ke masa sekarang, masa itu sudah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya....Nah apa yang kita perbuat sekarang iniadalah penentu masa depan kita, jadi harus kita jalani sebaik-baiknya,sehingga gambaran masa depan kita pun menjadi lebih baik dan lebih jelas.

Kadang kita memang sering dihadapkan pada keputusan-keputusan hidup yang berdampak pada masa depan, pilihan-pilihan hidup kita harus benar-benar kita pikirkan lagi lebih matang sehingga di kemudian hari kita tidak pernah menyesalinya...
Thx to God buat pembelajaran hari ini....

0 comments: