September 14, 2011

Little Reunion

Masa lalu yang indah selalu dikenang dan kadang ingin kita kembali ke masa-masa dulu yang mungkin jika dibandingkan dengan sekarang lebih tidak stress atau tidak terlalu banyak tantangan. Tapi percayalah teman, bahwa kita merasa seperti itu karena kita sudah naik kelas dalam pelajaran yang bernama kehidupan, ketika kita flash back ke masa itu kita merasakan bahwa dulu lebih bahagia dan lebih ga neko2 hidupnya, padahal ketika kita berada di masa itu, kita merasakan kok susah banget ya hidup ini, kok banyak tugas kok kerjaan ga selesai2, kok ga dapet2 cowo atau cewe...dunia rasanya sulit untuk ditinggali...**lebay...

Harusnya kita selalu bersyukur, apa yang sudah kita capai sekarang , ngutip istilah yang lagi ngetren "Alhamdulillah ya , sesuatu banget" hehehehe..., tidak hanya anda saja, saya juga pernah merasakan perasaan seperti ini, ingin kembali ke masa lalu di mana masa yang sayang anggap saya bahagia, tetapi saya sadar bahwa saya tidak bisa kembali ke masa itu, dan yang bisa dilakukan adalah bersyukur dan terus maju ke depan.

Masa lalu yang saya rindukan adalah masa ketika saya kembali ke bangku kuliah S2, di sana banyak teman yang sepemikiran dengan saya , bahkan segila saya juga, saya punya banyak sahabat, yang selama setahun kami saling membantu baik dalam kehidupan real dan juga dunia kampus, bahkan kami juga sering banget 1 kelompok dalam bikin tugas, dan kelompok kami terkenal dengan kelompok gila dan suka membantai ketika ada kelompok lain yang maju presentasi....Selama setahun itu rasanya persahabatan kami seperti sudah bertahun-tahun, disinilah saya bertemu dengan sahabat2 saya...yang sampai sekarang masih menjadi sahabat2 saya. Sudah 3 tahun berlalu, kamipun sudah lulus dan kembali ke dunia kerja masing2...

Beberapa waktu lalu, kamipun janjian bertemu di yogyakarta, maklum kedua teman saya ini bukan berasal dari yogya, dan mereka juga kerja di kota lain, tapi yogya bisa mempertemukan kami kembali....
Yang pertama sahabat saya namanya Gege, orangnya gokil, cerewet dan bawel, tapi dia baik hati (hueeekkk,, duh tumben yah muji dia wakakkaa) "jangan lupa uang pujian ya bu" hehehehe, saya dengan Gege dari jaman kuliah senasib sepenanggungan, banyak kesamaan yang membuat kami jadi sahabatan...termasuk mungkin sama2 gokil hehehe....sama2 makannya banyak, sama2 penggemar mie ayam...sahabat saya ini kerjanya di Perusahan Internasional yang kerjanya hanya 2 minggu saja dalam sebulan, so 2 minggu sisanya ia habiskan di Yogya, senang banget sahabat saya ini membeli rumah di Yogya, karena 2 minggu ketika ia ga kerja dia habiskan di Yogya....maklum lah semakin tua umur seseorang, temen2nya semakin sedikit, paling terbatas pada teman kantor dan teman kegiatan lain....biasanya pada merantai di ibukota atau di negeri orang...

Sahabat saya yang kedua namanya Florentina, biasanya saya dan Gege manggil dia dengan sebutan Mba Nana, ya emang dia paling tua diantara saya dan Gege, horeeeee ada temennya (**peace mba Nana) hehehehe, but tidak ada diskriminasi usia sih dalam persahabatan. Mba Nana ini punya karir oke, bangga deh temen2 saya keren2, Mba Nana adalah kepala cabang perusahaan finance di Wonosobo...Akhirnya reuni kami pun tiba, saya dan Mba Nana nginep di rumah Gege, enaknya gitu kalo dah punya rumah sendiri, apalagi masih single bisa ngundang teman2 untuk pijama's party. Kamipun ngobrol semalaman, but saya yang paling duluan molor heheheh, maap ya sahabatku, mereka masih asik ngobrol sampai jam 4 pagi, dan bangun jam 6 pagi, saya molor duluan dan bangunnya paling kesiangan yaitu jam 9 pagi hehehehe...Untung para sahabatku ini memang baik hati dan gemar menabung ups ga ada hubungannya, mereka sudah memakluminya hehehe, dari dulu tidak berubah...

Saya tidak menyangka sahabat saya Gege jago masak, langsung deh dia menunjukkan kemampuannya, dulu mungkin karena kita sama2 ngekos dan ga pernah ada kesempatan untuk masak juga, tiap hari wisata kuliner, secara dia tukang jalan dan tukang makan jadi cocok deh...

Setelah sarapan kami pun berencana nongkrong di satu cafe baru di kawasan malioboro, yang menurut Gege cafe ini suasananya ok....Untungnya kami sampai duluan di cafe tersebut, barulah hujan turun....Hmmm waktunya makan siang, perut sudah nyanyi2 ga jelas.

Lokasi: Barbados (With Gege)
   
With Gege and Mba Nana


















Gege and Mba Nana















Berhubung saya yang nulis, jadi fotonya banyak sendiri hahaha, narsis.com , coba kalo ada fotografer, mungkin kami bertiga sudah narsis ga karuan dan fotonya pasti buanyakk. untunglah di cafe itu hanya ada bule aja dan waitress, so ga kenal ini jadi ya cuek ajah, berhubung laptop saya adobe photoshop nya lemot, so ga bisa di edit yang bagus deh, but tanpa editan udah lumayan juga sih, dikarenakan kameranya yang bagus hehehe atau orangnya yang keren? hihi..sekali2 narsis dikit...

0 comments: