September 03, 2011

So sad :(

Karna dah lama banget ga buka friendster, maka hari ini saya memutuskan untuk membuka kembali dengan tujuan akan mengambil data blog yang saya post di blog friendster, ketika saya membuka account saya, shock banget tampilan friendster sudah berubah total, dan sangat berbeda dengan tampilan yang terdahulu.

Yang lebih shock lagi adalah, saya tidak bisa mengakses foto lama yang pernah saya upload di friendster, dan yang lebih parah lagi bikin saya sedih adalah, seluruh data saya yang ada di blog friendster sudah hilang semuaaaaa hikksss, padahal itu kumpulan tulisan saya sejak tahun 2007...ketika awal saya mulai menulis...hilang semua filenya ...rasanya ada sebagian dari diri saya yang hilang.....huaaaaaa, semua kenangan dan semua tulisan yang pernah saya buat hilang tak berbekas, saya tidak punya backup nya pula.....saya baca di kritik yang ada di friendster, semua orang marah2 dan sedih karena semua file mereka yang ada di friendster juga hilang semuanya.....

Sekarang frienster menjadi situs social yang lebih fokus pada situs game, isinya semuanya mengenai game, selain itu pic untuk profile juga diganti menjadi avatar dan menurut saya sama sekali tidak keren...Kalau ini cara mereka untuk merebut pasar social networking , maka ini tidak akan berhasil, orang2 akan beralih ke situs pertemanan yang lain.....Strategi bisnis yang kurang survey akan kebutuhan para penggunanya..sungguh sangat disayangkan sekali....

0 comments: