May 05, 2013

little thought

Orang yang berpotensi menyakiti kita sebenarnya adalah orang yang paling dekat dengan kita, ketika seseorang mengatakan hal yang menyakitkan, maka hatimu akan terasa seperti luka yang beri garam, lebay memang.... tapi pada kenyataannya seperti itu...dan memang butuh waktu untuk menyembuhkannya, bagaimana jika luka itu ketika mulai sembuh di beri luka yang baru lagi, jadi sampai kapan akan sembuh?

Kita memang mahluk sosial, pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan kita, terutama orang-orang yang kita sayangi...Ketika kita merasa tersakiti, maka hal ini akan memberikan jarak antara kamu dan orang yang kamu sayangi, jika itu terjadi terus-menerus maka jarak itu akan semakin jauh. 

Kemudian apa yang akan kita lakukan ketika kita sudah berada dalam posisi ini? ya memang ada banyak cara, tergantung individu masing2.  Cara yang paling mudah adalah memaafkan orang yang sudah menyakiti kita, memang ini bukan hal yang mudah, memang mudah dikatakan tetapi susah untuk dilakukan. Atau cara yang lain lagi berbicara langsung kepada orang yang sudah menyakiti kita dan bilang terus terang kalo memang merasa tersakiti, ini juga tidak gampang sih. So tergantung dari kita masing2 bagaimana menindaklanjuti hal ini.


0 comments: