May 26, 2013

Dunia Lelaki

Menurut wanita, dunia lelaki itu membingungkan dan serba misterius, mereka sepertinya susah sekali mengerti wanita dan susah juga untuk dimengerti wanita.. dunia antara wanita dan lelaki jadi sangat susah dipertemukan. Tetapi mau ga mau sebagai wanita dan lelaki harus mengalah satu sama lain, entah wanita yang mengerti or lelaki yang sabar dan mengerti. Sebenarnya kalau mengerti dunia wanita mungkin lelaki bisa lebih tahu apa yang diinginkan wanita.


Terkadang wanita yang suka sekali bicara, sudah membicarakan apa yang diinginkannya, cuman ya itu di sisi lain wanita ingin lelaki itu bisa lebih sensitif dan peka, tanpa harus ngomong lelaki sudah tahu apa yang diinginkan wanita, but itu sangat sulit terjadi, kebanyakan yang terjadi adalah lelaki susah mengerti maunya wanita, mereka sangat bingung harus ngapain lagi supaya bisa lebih mengerti. 

Misalnya
wanita: "aku cantik ga?", 
lelaki:"kamu cantik kok sayang"
wanita;" masa sih"?
lelaki: "beneran kok sayang, kamu wanita paling cantik di dunia"
wanita: (langsung berbinar2)" aku gendut ga sih? "
lelaki: " ga kok sayang, kamu langsing **padahal gendut
wanita: "kamu boong banget sih sayang, aku kan gendut, tuh kan km boong, aku gendut kan? kan? kan?"
lelaki"%^^&&*($$##@####@#@!%^

Terkadang wanita itu aneh juga, di sisi lain inginnya dipuji ama pasangannya, di sisi lain juga ingin pasangannya jujur, serba salah lah yang jadi pasangannya harus bagaimana, untuk situasi ini mungkin kedua belah pihak harus sama2 berpura2 kali yah kalo wanitanya bertanya begitu, jawab aja kamu cantik buat aku, dan kamu gendut atau kurus tetep cinta sama kamu....cieeee cieee cieee, gubraaaak, keliatannya sih lebay, tapi ini sangat melegakan kalo di dengar... Pada dasarnya wanita suka dipuji, suka dikagumi sama pasangannya, meskipun ga punya body dan bibir kaya Angelina jolie sih, at least, ada yang membuat pasangan suka dengan bentuk fisiknya, meski kadang terdengar palsu, wanita tetep suka kok hehehe.


Trus wanita itu sukanya diperhatikan dan dimanja, parahnya kalo pasangannya lelaki yang dingin, ga romantis dan tidak peka....ini adalah nightmare, inginnya diperhatikan tapi malah pasangannya selalu alasan " aku kan sibuk, jadi ga ada waktu deh buat yang gituan, jangan kaya anak kecil deh", gubrak ga sih denger pasangan yang seperti ini, perlu pikir ulang apakah pasanganmu bener2 cinta sama kamu deh, kalau pasangan yang cinta mati sama kamu, pasti dengan sukarela memperhatikan kamu dan manjain kamu, buat lelaki yang emang dasarnya dingin, coba deh mengerti pasanganmu, berubah pelan2 bisa kan?


Jika lagi marah, ketika ditanya "kamu marah sama aku yah?" dijawab "ga kok", padahal sebenarnya marah banget, cuma entah kenapa wanita selalu ga mau ngaku sih, pengennya pasangannya peka, dan merayu gitu biar ga marah lagi, tapi kenyataanya yang terjadi adalah lelaki langsung cuek aja ketika dibilang ga marah, hadeeeeuh, pusing deh yah...untuk wanita juga yah, kalo misalnya pasanganmu yang kurang peka, terus terang aja sih kalo emang lagi marah, ga sulit juga kan ngaku kalo lagi marah??


Pada waktu ulang tahun, wanita pengen dunk dikasi surprise, mungkin berupa dinner romantis di sebuat resto mewah or tempat murah ga papa asal romantis, atau kado ultah yang benar2 diinginkan, untuk lelaki yang terkesan cuek sih, ketika pasangannya ulang tahun cuma kasi selamat aja sudah cukup, hmmmm padahal mungkin wanita itu ga butuh berapa harga hadiah yang diberikan, tetapi lebih kepada pemberian pasangannya yang ingin ia kenang dan ia simpan, so kalo emang lagi kere, ya kasi sesuatu yang berarti buat pasanganmu, jangan sampai lupa malah hari ulang tahunnya, karena ingat yah, wanita itu tidak pernah lupa, forgive but never forget, got it???


Wanita selalu ingin tampil sempurna di hadapan pasangannya, ketika udah rapi and cantik begitu, dijemput ama pasangannya malah ditanya : "mau kemana rapi gitu? kondangan?, kan cuma mau makan di warung aja dandannya lebay bgt sih?" gubraaaak, bener2 ga mengerti wanita nih lelaki ini.....at least u can say : " kamu cantik hari ini", hellow lelaki, have a sense juga dunk, secara udah dandan lama demi si pasangan, ketika mau pergi diomongin begitu apa ga drop yah...


Wanita kalo sms pasangannya, biasanya tanya lagi ngapain? dah makan lom? ini pertanyaan wajib, ya setidaknya dijawab, biasanya kalo pasangannya lagi sibuk ditanya apa jawabnya apa, jadinya ga nyambung deh, ini sering terjadi, misalnya si lelaki lagi sibuk maen game or ngapain gitu, jadinya jawab sms asal2an aja, ini bikin sewot bgt lohh, hey lelaki, kamu bisa kok sms bilang " aku lagi sibuk sayang, nti aku sms lagi yah", kalo begitu kan si wanita akan mengerti, ga salah paham gitu..


Masih banyak lagi mungkin yang tidak dimengerti oleh lelaki, but eniwei, mudah2an ini berguna buat lelaki yang baca tulisan ini...at least menambah pengetahuanmu biar ga culun2 amat hahaha.



0 comments: