December 30, 2011

RESOLUSI 2012

Mumpung akhir tahun, jadi semua review apa yang terjadi di tahun 2011 direnungi dan dikaji ulang, target apa yang sudah dicapai di tahun 2011.... ga peduli orang mau bilang ikut2an bikin resolusi, but ini berguna aja buat saya supaya goal2 saya yang akan saya capai jadi lebih jelas. Biasanya sih cuman ada di pikiran saya saja, tetapi setelah banyak membaca, bahwa apa yang ingin kita capai apa yang kita impikan harus di visualisasikan, baik dalam bentuk tulisan maupun bentuk gambar atau foto. Soalnya kalo di awang2 saja, kita bisa lupa. Resolusi 2011 ada yang tercapai dan ada juga yang tidak tercapai, ini merupakan momen pembelajaran dan pengkajian kenapa resolusi yang direncanakan tidak berhasil.


Tahun ini bisa dikatakan tahun keberuntungan, karena saya percaya bahwa tahun ini adalah baru awal keberuntungan saya, dan prosesnya masih akan berjalan dan akan berlanjut di tahun 2012. JAtuh bangun saya di tahun 2011 merupakan cambuk yang keras buat hidup saya....but saya yakin apa yang sudah saya lakukan, apa kerja keras saya, akan saya terima di tahun 2012 nanti.


Resolusi 2012 saya adalah :
  1. Mengembangkan bisnis saya lebih luas lagi jangkauannya. (melalui website)
  2. Menjadi supplier grosiran
  3. Beli BB baru, biar tambah lincah jarinya hehhee, yang ga lemotttttttt, memperlancar bisnis.
  4. Kursus menjahit (termasuk didalamnya nabung buat beli mesin jahit portable) bisa dibawa kemana2 hehehe....
  5. Mengumpulkan modal
  6. Belajar bahasa jepang again
  7. Ke Jepang ketemu Doraemon, biar permintaan bisa dikabulkan dengan kantong ajaib, atau minta pintu kemana saja biar bisa kemanapun ke tmp yang diimpikan huraaay
  8.  Belajar Korean Make Up dari Make Up Tutorial biar kaya orang Korea hahaaha
  9. Lebih rajin Nge-blog (Minimal 4 kali dalam sebulan)
  10. Lebih rajin olahraga (dah tua, takut trigliserid meningkat). termasuk pola makan  yang teratur
  11. Liburan ke kampung halaman
  12. Belajar Adobe Photoshop, biar jago ngedit...mayan nambah skill...

Karna tahun depan adalah tahun 2012, jadi resolusinya juga ada 12 deh...Aminnn...Ganbatte Kudasai..Yakin pasti bisa...Sampai ketemu di Resolusi 2013 mendatang.....


0 comments: