July 21, 2012

Tanjoubi kirai desu

Tanjoubi kirai desu = benci ulang tahun, ya itu artinya kira2 kalo di bahasa indonesia kan, tiap tahun hari yang paling saya benci adalah ulang tahun, namanya juga tahun yang diulang sampai menjadi umur, benci karna di hari ulang tahun saya yang ke 29 pun saya belum mencapai semua obsesi saya, dan biasanya kalo menjelang ulang tahun dan pada bulan ulang tahun saya pasti mengalami hal yang tidak mengenakkan or sesuatu yang bikin saya sedih, entah udah menjadi paradigma atau udah menjadi paranoid, kalau ulang tahun, terjadi hal buruk....


Entah mengapa juga, saya juga tidak suka orang lain tahu ultah saya, karna ulang tahun tidak ada hal yang spesial, selain merayakan hari bertambah tuanya saya... 


Entah mungkin saya orang yang aneh atau beda dari kebanyakan orang, jika berulang tahun akan happy, karena hari spesial, dapet kado or kejutan, apa lagi kejutan, saya paling benci yang berbau kejutan, meskipun kejutan yang menyenangkan, sangat tidak nyaman.....


Mungkin juga baru menyadari betapa menjadi tua itu tidak enak, banyak nasihat dari sana sini, bukannya tidak suka dengan nasihat, tapi kalo itu datang berulang2 kali akan membuat sangat malas sekali untuk mendengarnya, bla bla bla bla...whatever la, this is my life....



Mungkin ini bentuk dari keegoisan saya dan ke-aku-an saya, kenapa di negeri ini harus ada semacam hal itu, yang membuat sangat tidak nyaman, atau mungkin karna saya belum mencapainya jadinya saya sangat tidak nyaman? ....



0 comments: