July 01, 2012

Early July

Welcome July, ga kerasa udah bulan Juli, dan semuanya berlalu cepet banget, ga heran kalau tmbah tua pun ga berasa juga. Bener kata orang, bertambah umur berarti masalah yang dihadapi pun akan bertambah banyak pula...



Entah kenapa, di bulan kelahiran saya, saya merasa bahwa bulan ini ga membawa keberuntungan sama sekali, selalu saja hal yang sedih dan tidak enak datang di bulan ini, padahal seharusnya menjadi bulan yang spesial...Entah masa depan ini dibawa kemana, berasa apa yang sudah saya lakukan masih berjalan di tempat, sometime sempat merasa putus asa dan ingin menyerah, tapi ketika dihadapkan untuk melihat mereka yang jauh lebih susah lagi, saya pun langsung kembali bersemangat lagi...



Entah apa karma saya di kehidupan lalu sehingga kenapa rasanya untuk mencari tahu apa itu bahagia saja sepertinya banyak rintangannya...Saya sangat iri ketika melihat orang lain bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan mencapai semua keinginan atau mimpinya, apakah sudah nasib saya untuk susah mendapatkannya....



Entah cobaan apa lagi yang harus saya hadapi, rasanya sangat melelahkan dengan perjalanan ini, perjalanan di mana selalu ada halangan dan kerikil-kerikil bahkan mungkin batu besar yang menunggu saya...



Entah apa yang harus saya lakukan, saya pun belum memikirkannya, rasa2nya malas untuk memikirkannya dan merasa ga pernah selesai, padahal setiap jalan itu pasti ada ujungnya, perjalanan di mana saya harus meloncat ke dimensi yang lain yang memang saya tidak mengerti arahnya akan kemana, dan tidak tahu pula kemana ujung jalan ini akan berakhir.. Banyak orang bilang jika masalah yang datang itu solusinya hanyalah sang waktu, apakah sang waktu begitu hebatnya bisa mengubah masalah, mengubah orang bahkan mengubah jalan yang ga ada ujungnya menjadi ada akhirnya? 



Entah saya percaya atau tidak dengan sang waktu, yang pasti sang waktu selalu menemani waktu saya di mana usia saya bertambah setiap tahunnya, yang ditunjukkannya adalah tanda-tanda fisik bahwa saya bertambah tua, bagaimana dengan hati saya, apakah bisa bertambah tua juga?



Entah bagaimana saya menemukan jalan itu, tapi yang pasti adalah sang waktu yang akan menjawabnya, seperti orang-orang bilang....sang waktu yang akan menunjukkan jalannya....

0 comments: