November 16, 2011

TRUE Photography

Mungkin banyak yang belum tahu True Photography, let me explain for u....Personilnya saya sudah kenal lama ketika dulu waktu saya masih bekerja di salah satu studio foto di Yogya. saya dan teman2 saya ini sangat solid sebagai team work, menjadikan kami ga hanya rekan kerja, tapi juga teman baik. Sehingga ketika setiap hari ke kantor berasa semangat karena di kantor ga pernah bosan dengan pekerjaan saya, karena melihat tingkah laku teman-teman saya ini yang sangat lucu dan menggemaskan ini, sayapun bekerja dengan semangat.



Ketika kami sama-sama sudah keluar dari pekerjaan yang lama, maka teman-teman saya ini mendirikan True Photography, yang lebih condong ke fashion high end yang ingin menampilkan kecantikan alami yang terpancar dalam sebuah foto.... Enaknya punya teman yang jago foto nih, saya yang grogi ga bisa gaya di depan kamera, bisa diarahkan temen2 yang jago  banget bikin foto bagus, ga bakalan nyesel foto di True...



Dulu tuh, saya pernah dibilang sama seseorang yang fotografer, blgnya "wah kamu tuh ga bisa gaya, gayanya itu2 aja, foto kamu biasa ajah, males banget fotoin kamu", wah kebayang kan dibilangin kaya gitu? teganya teganya.., hmm tapi itu dulu...hehehe

Tapi ngapain pikirin katanya orang? kalo kamu dibilangin ga bisa gaya, jelek, ga fotogenik jangan down yah, karna dengan True Photography , kepercayaan diri langsung naik loh, ketika menghasilkan foto2 yang bagus, rasanya seneng banget bisa buktiin ke orang itu tuh....apa mungkin karena dia yang bisa ambil sudut yang bagus kaleee...hehehehe....whatever lah yah...So balik lagi, True bisa mewujudkan foto impian kamu yang selama ini kamu idam2kan. Ga hanya foto fashion aja, ada macem2 paketnya., contohnya ada sylphassion dan Truepassion. Buat yang mau married nih, ada foto prewedding and wedding....hasilnya bisa lihat di sini True Photography.




Ga hanya waktu foto diselingi candaan, teman2 saya bisa membuat orang yang foto merasa comfort, sehingga yang fotopun ga grogi dan malu, malah jadi narsis hehehe...




Berikut foto2 saya waktu di True Photography......keren2 kan??? (pede dot com) hehehe :P















Nah, patut dicoba kan teman? hehehe kapan lagi punya foto bagus??? buruan True Photographynya di like di Facebook, dan langsung daftar buat foto....Sampai ketemu di True Photography ya....banyak konsep unik dan menarik menanti Anda...Tunggu apa lagi????

0 comments: