December 25, 2012

Kurismasu Omedetto

Natal tlah tiba, hmmm...tapi santa kok ga dateng2 yah bawa kado spesial....but it was a nice christmas then, salah satu target di tahun ini bisa tercapai, actually ga nyangka bisa tercapai...grateful for that, target berikutnya menanti....masih banyak sih yang belum tercapai, but itu aja udah bersyukur banget..

Biasanya saya mengumpulkan mimpi2 saya piece demi piece, sehingga menjadi rangkaian mimpi yang besar, seperti membentuk langkah2 kecil yang akan mengantarkan saya pada mimpi saya yang sebenarnya...

Suasana natal begini bikin homesick, kangen rumah, kangen mama dan papa, kangen suasana natal di rumah, makan kue-kue buatan mama dan masakan mama, mudah2an di tahun baru nanti saya bisa berkesempatan pulang ke kampung halaman....it's been too long not going home, about 6 years ago...


Dalam bulan Desember ini, drama series favorit pada tamat semua hiksss...salah satunya adalah Gossip girl, saya suka banget ntn serial ini, selain pemerannya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, baju-baju yang dipake juga lucu2 bangett...gemeeeess deh...kehidupan para upper east side yang glamour dan percintaan yang complicated...Begitu pula dengan Dexter, serial killer yang tamat untuk musim ini, tapi masih ada lanjutannya di tahun depan bulan September, lamaaa banget nunggunya, hiks dah ga sabar, karna di tahun depan adalah season finale yang akan tamat...., di tambah lagi How I Met You Mother juga habis di Desember ini, masih ada lanjutannya sih di tahun depan, tapi masih sama aja tetep akan menunggu lama, penasaran juga siapa istrinya Ted....hmmm...


Karena serial banyak yang dah mau tamat, sekarang saya mencari gantinya deh, yang masih berjalan Two broke girls yang lucu abis juga, tentang gadis kaya yang jatuh miskin jadi waitress, trus Arrow, yang ceritanya mirip kaya Batman gitu, cowo ganteng yang kaya banget membela kebenaran, trus juga Modern Family, keluarga yang unik dan lucu...semuanya pengen ditonton deh...


Di tahun depan ada serial yang sudah saya tunggu2 judulnya shameless, serial ini keluar setahun sekali di bulan januari, masuk season 3, untuk penggemar serial ini reccomended banget, tentang kehidupan kelas bawah yang punya anak banyak, mamanya jadi lesbian, papanya pemabuk, punya sodara 8 or 9 gitu lupa...ga sabar pengen nonton...


Liburan gini biasanya males ngapa2in, enaknya nonton, makan, tidur...pergi  juga akan terjebak macet di jalan...Merry Chrismas ho ho ho... #nunggu santa bawa kado



0 comments: