January 26, 2014

Hey 2014

Akhirnya baru sempat menulis apa yang sudah penuh di otak ini, tahun baru sudah berjalan hampir sebulan ini, berat rasanya untuk memulai menulis lagi. Begitu banyak hal yang ingin dituliskan supaya menjadi kenangan perjalanan hidup saya. Dari susah maupun yang menyenangkan. Setelah hampir 30 tahun menjalani hidup rasanya mungkin saya semakin dewasa dan semakin matang, tapi saya tetap merasa masih muda, rasanya masih seperti ketika kuliah, kemanakah waktu saya selama itu? saya sering berpikir kemana aja saya selama ini, dan terbangun di tahun yang baru ini, yang mana ga pernah saya bayangkan di tahun 2014.


Mungkin bagi sebagian orang, hidup mereka sudah mencapai kesuksesan, punya keluarga baru, punya karir dan lain-lain. Jika dikembalikan ke saya, ya saya masih merasa hidup saya belum apa-apa, masih panjang perjalanan saya. Tapi saya bersyukur masih diberi apa yang saya terima sekarang, saya lebih baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana saya stuck di suatu tempat dalam jangka waktu yang lama, yang saya pikir masa muda saya banyak saya habiskan disana, yang saya pikir seharusnya saya bisa lebih sukses jika dulu ga begini or begitu. Tetapi kalo saya selalu berpikir demikian, maka saya yang sekarang pastilah berbeda, Saya yang sekarang adalah kumpulan dari saya yang dulu.Maka di tahun yang baru ini saya ingin memulai sesuatu yang baru, yang membuat apa yang saya pikirkan sekarang ini berbeda nantinya ketika saya sudah menjalaninya.


Impian-impian saya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun ada beberapa yang sudah terwujud, tapi itu ga membuat saya berhenti di situ saja, saya akan tetap mengejar impian saya, entah itu disindir oleh orang lain or orang lain menganggap itu sesuatu yang tidak mungkin, saya tidak peduli. 



Terima kasih Tuhan untuk tahun yang baru ini, saya masih diberi kesempatan untuk menikmatinya. Amin.