December 17, 2013

White December

Sudah di penghujung tahun lagi, time flies so fast, tanpa terasa sudah berada di penghujung tahun 2013, begitu banyak hal yang sudah terjadi di tahun ini, tanpa terasa merasa bertambah tua lagi di tahun depan...Banyak hal yang buruk terjadi di tahun ini, tetapi ga hanya bisa mengeluh juga, semoga tahun ini cepat berlalu, berkah tahun baru akan segera datang.


Tahun 2013 ini saya merasakan banyak hal yang menyedihkan terjadi, banyak orang2 terdekat saya yang mengalami hal yang buruk. Ada seorang teman yang sakit kanker, semoga diberi kesembuhan secepatnya oleh yang Di Atas, ada yang mendapatkan musibah ditipu orang, macem2 kayanya, lengkap deh...Tetapi terlepas dari itu saya bersyukur bisa melewatkan tahun ini masih diberi kesehatan, yang di tahun lalu saya sempat sakit cukup lama. Mudah2 an di tahun yang baru tambah sehat dan ga gampang sakit lagi.



Di tahun ini juga saya sempat ke Bangkok, banyak hal yang dilihat oleh mata, dan banyak hal yang dirasakan oleh hati, dan banyak pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya alami, saya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menikmati perjalanan itu. Jika menilik goal2 saya di tahun ini mungkin ada beberapa yang belum tercapai, tapi sejauh ini saya memberi penghargaan terhadap diri saya bahwa saya sangatlah beruntung untuk bisa berjalan sejauh ini, apa yang ingin saya capai boleh tercapai setidaknya 50% lebih dari target yang saya tetapkan.


Belajar me-manage kesabaran juga diuji di tahun ini, mudah2an saya menjadi orang yang lebih sabar lagi di tahun depan, orang-orang terdekat saya diberi berkah yang melimpah, impian dan goal yang lain bisa tercapai di tahun depan...


Happy Holiday :)