September 16, 2013

Berita Duka

Sabtu kemaren telepon berdering, ternyata mama yang telpon, mama mengabarkan bahwa tantenya sudah tiada, yang biasa aku sapa "ipo mimi" yang artinya oma sodara, bukan oma langsung, tapi dia adalah adiknya oma. 

Yang bikin sedih adalah kematiannya tragis banget, beliau meninggal karena ditabrak mobil di komplek perumahan. Dan sangat disayangkan lagi yang nabrak langsung lari, dan tidak ada saksi yang melihat plat mobil tersebut. Tubuh ipo luka parah, tulang punggungnya patah, kakinya juga parah, kehilangan banyak darah, di kakinya tulangnya mencuat keluar, akhirnya tak tertolong lagi.


Kejadiannya berlangsung di Batam, beliau berada di Batam, karena anak bungsunya akan menikah bulan depan, betapa tidak adilnya, karena beliau begitu bahagia ingin melihat anak bungsunya menikah, dan beliau pergi sebelum menyaksikan semua itu. Betapa tidak punya hati yang nabrak, langsung ditinggal begitu saja...Ipo meninggal sia-sia karena orang yang tidak bertanggungjawab itu. Sudah lama aku tidak pernah bertemu dengan ipo, biasanya dulu ketika aku masih kecil, aku sering maen ke rumahnya...


Selamat jalan Ipo, semoga ipo dapat beristirahat dengan tenang disana. Amin

0 comments: