July 28, 2013

Worst Birthday Ever

   6 hari berlalu, akhirnya ultah ke-30 pun terlewati, tiap ulang tahun pasti ada aja kejadian yang tidak mengenakkan, bukan hanya saya bertambah 1 tahun umurnya dan berubah menjadi kepala 3, tetapi diringi dengan banyak hal yang membuat saya khawatir, sedih dan bingung.


   Melihat dia terbaring lemah di tempat tidur membuat saya sedih, dia yang biasanya selalu bersemangat, terbaring lemah dan mengerang kesakitan, rasanya hati saya hancur banget...saya benar-benar sedih. Entah saya bisa membagi kesedihan saya dengan siapa, benar2 saya merasa sendirian, entah harus bagaimana dan bingung harus ngapain. Ya Tuhan sampai kapan cobaan ini berakhir.

    Kesehatan memang mahal harganya, meskipun kamu punya uang, kamu pun ga bisa menggantikan rasa sakitmu dengan uang, yang bisa dilakukan hanyalah bertahan menahan rasa sakit..Ketika kamu berada di posisi terendah dalam hidupmu, dukungan seseorang akan sangat berharga sekali....yang kenyataannya saya merasa sendirian, teman yang dulu saya kenal semuanya seperti meninggalkan saya... ini bisa terlihat sahabat saya pun tidak pernah menanyakan kabar bahkan tidak mengingat ultah saya. Saya tidak butuh ucapan ulang tahun, saya hanya ingin melihat seberapa perhatiaannya seseorang terhadap saya.


     Terkadang saya berpikir bahwa sebaiknya saya ga ulang tahun aja, karena saya benci ulang tahun, biar tidak ada kejadian buruk yang menimpa saya, orang terdekat saya atau bahkan keluarga saya, seperti kutukan setiap tahunnya....akan kah setiap ulang tahun saya akan merasakan hal seperti ini? semoga ini segera berakhir..